Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Senin, 26 Mei 2008

Weekend, dengerin penyiar baru Prambors

Baru-baru ini banyak penyiar-penyiar baru di Prambors.
Buat yang suka dengerin Prambors 102.2 Fm Jakarta, pasti udah familiar ama nama-nama Dagienkz (Putuss), Desta (Putuss), Imam Darto (Masss Darto, Groovism), Andari (Love Sweet Sound), Sesa Nasution (The List, On The Way), Cici Panda (Panda Berkokok), Caesar (2nd Wave), Pelor (Riot On Air)
Trus pasti ga familiar ama Riesa Fiana, Rizka, ato Aditya... Untuk nama yang trakhir ini gw kirain tu Okki, oenyiar Mucho Macho dulu, tapi ternyata suara mereka emang mirip..

Gw rada kurang semangat juga kalo dengerin penyiar baru. Soalnya kurang friendly gitu ama kawula mudanya. Tapi ya gw maklum lah, karena mereka perlu adaptasi dulu ama situasi.

Yah, gw kangen juga dengerin Prambors kayak dulu lagi. Skarang udah ga ada Mucho Macho, ga ada Toserba, ga ada Andari's Eleven, ga ada Warman Nasution, dan ga ada Okki Macho.. Hwahwhahaw...

Tapi ya udahlah, gw udah terlanjur cinta ama radio inih..

Hidup Prambors Rasisoniaaa!!!

1 komentar:

luphe mengatakan...

saya juga cinta............banget sama radio prambors rasisonia.....
tapi karena kesibukan yang mulai padat,,,lebih sering dengerin mas darto cuap-cuap di pagi hari......
jadi ga kenal ma penyiar baru deh. agak kurang familiar itu....
tapi selama radio-play terus berjaya,,,saya tetap cinta prambors...
apalagi kalo warman ikut ambil peran....
hehehehehe