Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Jumat, 09 Mei 2008

Makan nasi goreng bikinan musisi metal..

Kebayang ga sih gimana kalo rockstar metal yang selalu tampil sangar di atas panggung, tiba-tiba ada di dapur, motongin cabe, sayur, dan ngasi kecap ke nasi goreng yang lagi dia masak..?

Tapi itu lah yang tiap hari dilakuin ama drummernya KoiL, Leon... Si gendut ini jadi juru masak di cafe kepunyaan nya sndiri di daerah Dago gitu, gw lupa apa namanya jalannya, pokoknya di dpan SMA Alloysius ajah...

Gw inget waktu gw masi kuliah di Unpar, temen-temen gw yang mayoritas anak alumni Alloy ngajakin gw ke cafe itu. Mungkin gw waktu itu cupu banget karena gw kaget aja ngeliat si Otong, vokalis KoiL, lagi nongkrong di situ dengan santainya. Dan gw baru tau kalo ternyata tu cafe kepunyaan Leon. Pantes aja di sblahnya ada distro God.inc, apparel yang sering dipake KoiL.

Dan akhirnya gw merasakan sendiri nasi goreng buatan Leon. Rasanya sih sebenernya biasa aja. Tapi karna image nya ni nasi goreng dari musisi metal, ya jadinya gw menikmati banget tu nasi goreng.

Coba deh lu kapan-kapan lu dateng sendiri kesono. Dan kalo beruntung, makanan pesenan lu bakal dianterin sendiri sama Leon.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Tidak ada komentar: