Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Sabtu, 24 Mei 2008

Lil Dinar a.k.a Emoo

Semalem Angga nelfon, tumben banget ni anak nelfon. Jauh-jauh dari Bandung pula.

Gue : "Halo, bro"
Angga : "Eh, bntar Dy"

Trus si Angga langsung ngasi handphonenya ke anak kecil yang ada di sebelahnya,

Emo : "Halo.. Om Cape Dee..."
Gue : "Halo, Emoo, lagi ngapain?"
Emo : "Emo lagi dirumah"
Gue : "Aduh, Emoo lama banget ga ketemu Emo, Emo uda sekolah belum?"
Emo : "Ini juga baru masuk Emonya."
Gue : "Oia? Kelas berapa?"
Emo : "Masi TK nol kecil."
Gue : "Sekolahnya dimana?"
Emo : "Adaa deehhh"
Gue : "Cieh, gaya banget skarang yahh.. Emo uda punya cowok belum?"
Emo : "Udah atuh, om cape dee"
Gue : "Wah, hebat donk, siapa cowoknya?"
Emo : "Adaa deehhhh..."

Yah gtu lah, pokoknya smalem si Angga bikin gw malah tambah kangen ama Emo, gadis kecil keponakannya Angga yang lucu bangettttt yang selalu manggil gw Om Cape Deh, dan denial banget kalo nama gw Oldy. Katanya, "Bukan Om Oldy, dia tuh Om Cape Dehh"

Kapan ya gw bisa ketemu lagi sama Emoo..

Tidak ada komentar: