Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Sabtu, 17 Mei 2008

Percakapan Oldy dan Bimo... (Kebodohan tentang Arin)

Alkisah dua orang sedang berbincang-bincang di depan kampus...

Oldy : "Eh, Bimo, knal sama Arin ga?"

Bimo : "Ohh, kenal lahhh, kenal baek malah!"

Oldy : "Wah, dia sering jalan bareng gw tuh"

Bimo : "O ya? Abis anaknya asik sihh"

Oldy : "Iyeh gokil banget dia..."

Bimo : "Kalo ketawa suka ngakak gitu kayak babi ngepet"

Oldy : "Ho-oh, uda gitu sering dicubitin ama anak-anak"

Bimo : "Abisnya gendut sih, lucu jadinya"

Oldy : "Iya, bikin gemes tuh si Arin"

Bimo : "Lu, knal dia darimana?"

Oldy : "Dikenalin gitu ama tmen gw waktu gw ke Cawit"

Bimo : "Oh iye, dia emang suka nongkrong di Cawit"

Oldy : "Yo'i coy, katanya tiap pulang kampus dia slalu kesana. Bosen di rumah kali tu anak"

Bimo : "Ah, Arin mah emang jarang di rumah. Eh, ini kita lagi ngomongin Arin anak SMA 4 kan?"

Oldy : "He? Bukan!"

Bimo : "Loh, jadi Arin yang mana donk?"

Oldy : "Arin bukannya anak SMA 12?"

Bimo : "Arin Amanda kan?"

Oldy : "Loh, gw kirain daritadi kita ngomongin Arina Cynthia..."

*)based on true story
**)kebodohan remaja masakini

Tidak ada komentar: