Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Sabtu, 11 Juli 2009

Nonton Yuk!

Setelah sekian lama absen di dunia blogging, kini gw kembali.. tapi mo ngebahas apa ya? Bingung juga nih..

Oia, uda pada nonton film Transformers : Revenge of the Fallen kan? Gimana? Bagus kan? Bener banget.. Tapi itu kan menurut asumsi kalian, gimana kalo menurut gw?

Gw sendiri belum nonton ni film (gila, gw dari planet mana sih?). Mungkin gw dibilang kampungan, katrok, wong deso, wong cilik, pro rakyat (loh kok jadi kampanye). Tapi apa mau dikata, gw belum juga nonton Transformers yang pertama. Aduh gw ketinggalan banget ya..

Kita flashback dulu ketika Transformers seri pertama ditayangkan di HBO. Baru 10 menit film berjalan, gw uda ga berminat dan ga ngerti gitu. Entah apa itu Autobot, Decepticons, Optimus Prime, Megatron, Megawati (nah loh kampanye lagi).. Pertarungan antar robot yang begitu cepat sampe susah ditangkap mata. Jalan cerita yang bercabang-cabang. Asli bikin gw bingung. Lebih bingung daripada nonton Quantum of Solace. Tapi overall gw kagum ama special effect film ini yang luar biasa. Transformers patut dikasi two-thumbs up (buat yang ga tau artinya : dua jempol).

Oke, balik ke Transformers the sequel. Di hari pertamanya, penonton berebut tiket. Pesen malem, nontonnya besok. Buat yang dateng pas hari H, dijamin ga akan dapet tiket. Dua studio dipergunakan dalam XXI. Entah bagaimana dengan Blitz Megaplex. Dan ujung-ujungnya penonton terkejut bahwa Megan Fox adalah laki-laki. Buat yang ga percaya, nih artikelnya. Baca sendiri ya.. http://news.id.msn.com/entertainment/okezone/article.aspx?cp-documentid=3432055

Di sela-sela penayangan Transformers pun sebetulnya gw nyempet-nyempetin ke XXI. Karna ga ada film yang bagus (waktu itu : 1. Transformers 2. KCB 3. Tarix Jabrix 4. Garuda di Dadaku), akhirnya gw memutuskan untuk nonton Tarix Jabrix. Gw sebetulnya ga terlalu suka film Indonesia :-)
Tapi apa boleh buat, dibayarin cok.. Tapi ternyata filmnya oke juga. Lumayan bikin kita ketawa. Walopun dengan jalan cerita yang terlalu ringan dan gampang ditebak. Ni film gw sarankan untuk ditonton. Dan buat yang belum nonton Tarix Jabrix yang pertama, ga usah khawatir, karna jalan cerita di sekuel ini ga terlalu nyambung ama seri pertamanya. Yang pasti, lebih asik dan lebih seru.

Dan sekarang ada dua film yang gw tunggu-tunggu. Public Enemies (Johnny Depp) dan Harry Potter and The Half-Blood Prince (Daniel Radclife).
Khusus buat Harry Potter, ini film yang bakal gw tonton premiernya. Gw uda baca novelnya sejak 3 taun yang lalu dan sangat antusias menyambutnya (ceileh!)... Unbelieveable banget ada film yang sequelnya ampe 6, dan keenamnya laris dipasaran. Gw saranin kita nonton bareng. hehehe..

Untuk film 2012, ini juga wajib ditonton. Walopun keluarnya masih September, tapi trailernya cukup bikin orang penasaran. Film ini semacam Doomsday gitu lah, dimana banyak yang meramalkan bahwa taun 2012 adalah kiamat. Yah ga jauh beda formatnya ama Knowing, tapi ini global. Jadi lu bakal liat menara Eiffel ancur, Tsunami nerjang Himalaya, dan patung Yesus di Brasil tangannya copot. Sip banget.

Oke, cukup sekian laporan saya hari ini.
Terlepas dari itu semua, saya ga pro rakyat.. Saya tetep percaya ama LANJUTKAN! ituh.. hahahaha...

sekian,
terima aura kasih...

Tidak ada komentar: