Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Sabtu, 11 Juli 2009

Prambors website get hacked

Kebiasaan malam dengerin Prambors 102.2 FM Jakarta gw tertunda untuk sementara waktu. Karena gw tinggal di Balikpapan, jadi mau ga mau gw harus streaming untuk dengerin Prambors.

Ketika hendak mengambil link streaming di websitenya. Gw rada kaget setelah yang keluar di www.pramborsfm.com adalah pesan "HACKED BY: ~ " gw lupa siapa yang ngehack. Denger-denger sih jaringan malingshit. Akhirnya untuk sementara website Prambors dialihkan ke orange.ask.  Tapi tetep aja ga bisa di akses.

Gatau sampe kapan Prambors bakal maintenance websitenya. Yang jelas ini adalah kedua kalinya gw harus nunggu streaming Prambors setelah tahun lalu fasilitas streaming ini sempat ga berfungsi untuk sementara karena hal teknis.

Untuk sementara sih gw streaming Mutang 88FM, tapi kok lagunya lagu-lagu lama ya. Rada ga familiar jg dengerin Mustang karna gw uda terbiasa dengan Prambors.
Mungkin cuma DJFM Surabaya yang menurut gw bisa ngimbangi siarannya Prambors. Tapi pilihan terserah pada anda.
Yang jelas, gw uda ga sabar mo denger Prambors lagi.

Tidak ada komentar: