Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Senin, 15 September 2008

15 September 1987 - 15 September 2008

Tepat 21 taun yang lalu lahirlah seorang anak ganteng yang diberi nama Oldyson Tri Anggoro. Oleh keluarganya ia dibesarkan, oleh lingkungannya ia dibentuk, dan oleh penggemar-penggemarnya ia dibilang ganteng.

Hingga saat ini nama tersebut masihlah eksis. Kuliah di STIKOM jurusan Teknik Informatika, dan mempunyai kehidupan yang luar biasa. Masih dengan hobi yang sama : Musik dan Komputer.
Ga ada cerita pantas dibanggakan dari dia kecuali bahwa ia baru saja menerima beasiswa dari pemerintah kota bulan Agustus lalu karena prestasinya yang cukup cemerlang.

Di ulangtahun nya yang sudah mirip angka bioskop ini, ia masih mencari pasangan hidupnya. Siapakah itu? Mungkinkah bersama aktris Korea Jang Na Ra, atau bisa jadi dengan Gisele Idol. Entahlah, tak ada yang tau.
Banyak banget yang udah dilewatinnya selama 2 dekade ini. Bittersweet of life udah dirasainnya.

Namun dia selalu bersyukur untuk yang sudah ia dapatkan, dan ga pernah nyerah untuk ngadepin masa depan. Slalu ada yang bikin dia semangat. Penuh ambisius.

Dan terimakasih buat smua orang yang udah ngedukung Oldyson hingga dia bisa semakin maju, semakin kuat, yang udah bikin dia ketawa ataupun sedih. Smuanya ga pernah dilupain...

Slamat ulang taun Oldy..
Slamat ulang taun gue...

Tidak ada komentar: