Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Selasa, 17 Februari 2009

KELAKUAN ANEH WARGA FRIENDSTER

Gw iseng-iseng maen ke Social Network gw yang lama. Apalagi kalau bukan Friendster. Dan ternyata masi banyak 'penyakit' yang hinggap di setiap anggota komunitas nomor satu ini. Disini gw cuman memaparkan yang kelakuan 'anak-anak kecil' yang sering posting di buletinboard.

Masih ada aja yang suka ngasi tau kalo dirinya sedang Online. Dan parahnya, minta dikomen. Emang kenapa sih kalo dikomen? Jadi lebih eksis gitu?

Kalo di network sosial lain seperti Facebook, Myspace, Mulitply, kita ga perlu ngasi tau kalo kita lagi online, karna uda ada fasilitas online-inform nya sndiri. Jadi kita bisa tau siapa-siapa aja yang lagi online, dan orang lain pun bakal tau kalo kita lagi online.

Masih ada aja yang suka nulis pake kata-kata aneh ".][. saiia.szeddanqq.undlendd.][.marii.be rtesztii.][."

Gilaaa, tulisan Hieroglyph kali ye, atau relief Sarkofagus? Susah amat bacanyaa.. Woi, bahasa Indonesia sudah susah, jangan tambah dibikin susah...!

Trus ada juga yang ngepost dua kali. Dalam istilah forum, ini suka disebut flooding (ngepost ber ulang-ulang untuk alasan promosi dan sebagainya), dan orang yang flooding suka di 'kick' sama administrator. Di kick tu berarti dikeluarin dari forum dan di ga dibolehin nge post selama beberapa lama.

Kayaknya Friendster sekarang uda jadi tempat mainnya anak-anak kecil yang baru belajar internet kali yah? Atau memang komunitas lebay? Entahlah, yang pasti gw uda males aja main di komunitas ini. Gw lebih suka ngutak-ngatik MySpace dan Wordpress. Apalagi dengan adanya Facebook yang lebih sophisticate dan fasilitasnya jauh lebih yahud dari FS.

NB : Masih banyak lagi sih kelakuan aneh warga friendster yang belum gw bahas disini. Tapi yaudah, lain kali deh.

Tidak ada komentar: