Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Selasa, 04 Maret 2008

Osvaldo mirip Batistuta


Masi ingat ga pertandingan Juventus - Fiorentina di pekan ke 26 2007/2008? Waktu itu Fiorentina ngalahin Juve di menit terakhir lewat setelah skor imbang yang akhirnya menangin Fiorentina setelah 20 tahun ga pernah menang di kandang Juve. Fiorentina kayak abis menang Liga Champions aja tuh.

Gol terakhir yang dicetak Fiorentina berasal dari pemain baru mereka. Daniel Pablo Osvaldo. Uniknya si Osvaldo ini mirip banget ama Batistuta. Bukan dari wajahnya. Tapi nomor 9 yang dipake Osvaldo itu ga pernah dipake lagi sama pemain lain sejak Batistuta pergi dari Fiorentina. Ga ada pemain yang berani make kaos nomor itu sampe Osvaldo dateng dan memutuskan untuk make nomor itu, karena dia udah make nomor itu sejak di Lecce.

Ga cuma sampe di situ. Setelah dia nyetak golnya ke gawang Buffon, dia merayakan golnya dengan tangan seolah menembaki tifosi dengan machine gun. Itu gaya yang sama yang selalu dipake Batistuta setelah nyetak gol. Ga ada pemain lain yang make gaya itu selain Osvaldo.

Dan yang terakhir, ternyata Osvaldo dan Batistuta, sama-sama Argentina!

Hmm, mungkin ga sih nanti Osvaldo bakal dibuat patungnya? Hihihihihihi..

2 komentar:

obiNzOnE mengatakan...

Ga Sgitunya Kale....
OsvAldo Mah Ga Shebat BatisTuta,,,
Lagi pULA OsvALDO jRG mSK lINE uP..
cMA mIRIP Slebrasi GoalDoank..
HeHeHe.....

~~##oLdy$on##~~bLOgariTma mengatakan...

gapapalah.. yg pnting sedikit menghilangkan kerinduan kpd batistuta