Mengenai Saya

Foto saya
I used to be the guitarist of my first ex-band called 'On Stage Failed',, Never use fork when I eat.. Double portion of ice tea when I drink.. Play football while keeping it fun..

Senin, 28 Januari 2008

TuLungin dunk, tugas Turbo Pascal

Gw punya tugas akhir semester mata kuliah pemrograman yang lumayan bikin pusing nih.. Udah dicari-cari masi tetep ga ketemu...

Tugasnya disuruh bikin program yang bisa nentuin angka tertinggi dan terendah dari 4 bilangan yang dimasukan. Buat yang tau, tolong kasi tau ya.. Pake builder Turbo Pascal. Terserah ni mo pake TP yang versi berapa aja.. Kalo bisa sih Turbo Pascal for Windows 1.5...

Bantuin gw donk.. Dikumpul tgl 5 nihhh..
Hehehe...

2 komentar:

rio.julian mengatakan...

udah bisa belum dek? khan tinggal pake sorting..gooogle aja bubble sort or whatever sort algorithm...hehe

Arief Rivai mengatakan...

Eh,, aku juga dapat tugas nih, persis tugas mas.. mas udah ngerjain gak????? bantulah daku ini... kalau aku cuma minta 3 angka doang.. balaz di blog aku aja yah di http://ariefcz.co.cc/ thankz